Android Studio 3.0 Canary 1

 on Saturday, July 15, 2017  



Tepat pada saat acara  Google I / O 2017, Pengembang Android Studio menyediakan puncak perbaikan  Android Studio 3.0 – Canary 1 - tersedia untuk diunduh hari ini di website Pengembang Android Studio. Canary 2 merupakan  IDE resmi Android Studio Pengembang Android Studio, yang dirancang khusus untuk Android, dan Pengembang Android Studio terus meningkatkan kemampuan Pengembang Android Studio. 

Fitur yang ditetapkan di Android Studio difokuskan untuk mempercepat alur pengembangan aplikasi Android dan menyediakan alat terbaru yang dibuat untuk platform Android.

Untuk mempercepat arus pengembangan Android, Android Studio 3.0 mencakup tiga fitur utama: alat profil aplikasi baru untuk mendiagnosis masalah kinerja dengan cepat, mendukung bahasa pemrograman Kotlin, dan meningkatkan kecepatan pembuatan Gradle untuk proyek aplikasi berukuran besar.

Android Studio 3.0 juga terintegrasi dengan pengembangan platform Android dengan fitur kunci tambahan berikut ini: dukungan untuk pengembangan Aplikasi Instan, penyertaan Google Play Store di gambar sistem emulator Android O, dan wizard baru untuk pengembangan Android O. Secara keseluruhan, rilis Canary 1 ini memiliki 20 fitur baru.

Pengembang Android Studio telah diam-diam mengulangi banyak fitur ini sebagai bagian dari Android Studio 2.4 Canaries. Hari ini Pengembang Android Studio menamai ulang rilis ke Android Studio 3.0 setelah menyadari bahwa Pengembang Android Studio menambahkan banyak fitur penting, dan Pengembang Android Studio harus mengenalkan perubahan melanggar langka pada Android Gradle Plugin untuk meningkatkan skalabilitas dan waktu pembuatan. Jika Anda ingin menargetkan Android O, buat Aplikasi Instan, mulai berkembang dengan bahasa Kotlin atau gunakan alat kinerja aplikasi Android terbaru untuk meningkatkan kualitas aplikasi Anda, maka Anda harus mendownload Android Studio 3.0 Canary 1 hari ini.

Bahasa Pemrograman Kotlin - Dengan permintaan populer, Android Studio 3.0 sekarang menyertakan dukungan untuk Kotlin. Dengan dukungan bahasa baru ini, Anda dapat menambahkan kode Kotlin dengan mulus di samping kode aplikasi Android yang ada dan memiliki akses ke semua alat pengembangan hebat yang ada di Android Studio. Anda dapat memilih untuk menambahkan Kotlin ke proyek Anda menggunakan alat konversi bawaan yang ada di bawah Kode → Convert Java File to Kotlin File, atau Anda memilih untuk membuat proyek yang berkemampuan Kotlin dengan Wizard Proyek Baru. Bersandar lebih banyak tentang dukungan bahasa Kotlin di Android dan Android Studio.

Java 8 Language features - Pengembang Android Studio terus mengembangkan dukungan untuk fitur dan API bahasa Java 8. Dengan penghentian terbaru dari toolchain Jack dan migrasi ke toolchain berbasis javac, Anda memiliki akses ke fitur seperti Instant Run untuk proyek yang menggunakan fitur bahasa Java 8 di Android Studio. Untuk memperbarui proyek Anda untuk mendukung toolbox Java 8 Language yang baru, cukup perbarui tingkat kompatibilitas Sumber dan Target Anda menjadi 1,8 dalam dialog Struktur Proyek.

Editor Tata Letak - Dengan rilis Android Studio ini, Anda akan menemukan tambahan tambahan pada Editor Layout. Pengembang Android Studio telah memperbarui pohon komponen dengan penyisipan tampilan seret dan jeda yang lebih baik, dan panel kesalahan baru. Berkoordinasi dengan update ConstraintLayout, Editor Tata Letak juga mendukung pembuatan Hambatan Tampilan, membuat Grup, dan meningkatkan Rantai Penciptaan.
Android Studio 3.0 Canary 1 4.5 5 Agustinus Darto Iwan Setiawan Saturday, July 15, 2017 Artikel Indo, Baru, Java, Linux, Open Source, Pemrograman, Android, IDE, Studio, Canary Tepat pada saat acara  Google I / O 2017, Pengembang Android Studio menyediakan puncak perbaikan  Android Studio 3.0 – Canary 1 - ter...


No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar ....