Meningkatkan Performa Komputer Menggunakan Kiwi Application Monitor

 on Tuesday, June 20, 2017  



Terkadang komputer yang kita pakai mengalami hang atau lemot. Hal ini terjadi akibat aplikasi yang dijalankan terlalu banyak. Masalah ini cukup sering terjadi apalagi pada mereka yang sering menggunakannya. Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya kita bisa memakai task manager bawaan windows. Namun task manager bawaan ini memiliki kekurangan sehingga kurang maksimal untuk mengatasi masalah di atas. Salah satu cara yang paling tepat adalah menggunakan software terbaru yakni Kiwi Application Monitor. Kiwi Application Monitor merupakan salah satu software alternatif yang bisa digunakan untuk memonitor semua proses yangs sedang berjalan pada perangkat komputer.

Secara sepintas Kiwi Application Monitor merupakan software terbaru yang berbentuk portable dan digunakan untuk memantau aplikasi atau semua proses yangs sedang berjalan di komputer yang kamu gunakan. Proses yang sedang berjalan ini antara lain memori RAM, windows, dan berbagai aktivitas lain. Dengan software ini, kamu bisa mengatur prioritas penggunaan RAM pada setiap aplikasi. Selain itu juga bisa menghentikan aplikasi yangss edang berjalan dengan mudah. Kelebihan dari Kiwi Application Monitor yakni fitur yang mampu mengizinkan  untuk membatasi jumlah memori yang digunakan. Dengan begitu komputer akan terjaga dari penggunaan berlebih pada memori RAM.

Dengan mengetahui fungsinya, maka dapat disimpulkan jika software terbaru Kiwi Aplication Monitor sangat bermanfaat untuk menjaga kinerja komputer. Selain fungsi yang sudah dijelaskan di atas, teryata Kiwi Application Monitor juga memiliki fitur lian yang tidak kalah hebat.

Berikut ini merupakan beberapa fitur bermanfaat yang bisa digunakan di Kiwi Application Monitor untuk menjaga performa komputer :

  • Menutup aplikasi ketika memori melebihi beban
  • Menutup aplikasi jika proses yang dijalankan memakan waktu berlebihan
  • Menutup aplikasi dalam jangka waktu tertentu
  • Menjalankan aplikasi baru ketika sedang menggunakan aplikasi lain
  • Mematikan komputer ketika aplikasi tertentu ditutup
  • Menjalankan aplikasi ketika aplikasi yang digunakan berakhir
  • Memberikan peringatan ketika ada aplikasi yang dimulai
  • Memberikan peringatan ketika aplikasi berakhir
  • Memberikan tanda atau peringatan ketika penggunaan memori melebihi tingkat tertentu
  • Memberikan peringatan ketika aplikasi memakan waktu berlebihan

Meningkatkan Performa Komputer Menggunakan Kiwi Application Monitor 4.5 5 Agustinus Darto Iwan Setiawan Tuesday, June 20, 2017 Artikel Indo, Komputer Umum, Review, Kiwi, Appication, Monitor, mempercepat, Komputer, PC Terkadang komputer yang kita pakai mengalami hang atau lemot. Hal ini terjadi akibat aplikasi yang dijalankan terlalu banyak. Masalah i...


2 comments:

  1. Boleh nih coba diinstal utk meningkatkan performa kompuer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan , ada banyak manfaat yang disediakan aplikasi ini

      Delete

Silakan berkomentar ....